REMBULAN DI BALIK TERUNGKU

Kanaka Media
0


 

REMBULAN DI BALIK TERUNGKU


Cetakan Pertama: Maret 2024
Surabaya, Jawa Timur

Penulis: Tung Widut
Editor: Atmasari
Layout isi: Achlan Jontor
Desain Sampul: Ajinatha
Tata Letak: Ajinatha
Penerbit: CV. KANAKA MEDIA


ISBN: Nomor ISBN
Tebal: 202 hlm; A5


Kisah seorang gadis yang bernama Han, Handari Rukina. Tidak sengaja berkenalan dengan Muzaki Arisanta. Cowok pindahan dari Sulawesi. Dia datang ke kota kecil dikirim oleh orang tuanya untuk kuliah. Orang tuanya sengaja mengirimkan ke Jawa agar bisa mandiri. Mereka berdua tidak pernah mengatakan jadian, tapi selalu menjaga hati masing-masing.

Keadaan ekonomi Han tidak seberuntung mahasiswa lain. Rumahnya masih anyaman bambu.  Ayahnya penjual dawet serabi di pojok alun-alun. Suatu saat dia terpaksa meminjam uang untuk membayar kuliah kepada Reno. Karena lama tak bisa membayar, Han membayar dengan tenaga.  Menjadi asisten rumah tangga di keluarga Reno.  Papa Reno anggota dewan dan mempunyai berbagai usaha.  Dari sinilah awal Han terjerat kasus pencucian uang sampai  menjalani hari-harinya di jeruji besi. 

Kepribadiannya yang mudah bergaul, mempunyai banyak pengalaman, otak yang cerdas, ngaji dan sangat cantik.  Mendapat perlakuan yang istimewa,  termasuk oleh jejaka tua pegawai  lapas. Bernama Putra. Apa ada hubungan spesial antara Handari dengan  Putra?




PEMESANAN KLIK LINK DI SINI

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)